Thursday, 8 March 2012

Ini hanya sebuah paham tentang antipati kita sebagai masyarakat [rakyat] yang mengalami ketidak adilan atas suatu tindakan pemerintah yang ada. Tetapi dengan cara yang positif atau koopertif dengan keadaan yang sudah berjalan. Sebagai contoh bila keadaan negara kita seperti ini jauh dari kita harapkan maka kita bisa memulainya dengan cara membuat sebuah lembaga atau semacam perkumpulan yang tidak bergantung dengan pemerintah [baca: tidak antipati] tapi mencoba keluar dari permasalahan yang ada. Kumpulkan masyarakat sekitar [masyarakat adat] untuk berfikir bagaimana membuat sebuah program untuk masyarakat sekitar yang nantinya bisa menjadi nilai ekonomi.

Abaikan pemerintah dan jangan bergantung pada pemerintah yang ada, ketika kita cuma hanya mengeluh dan mengeluh kita tidak akan pernah berbuat apa-apa untuk bangsa dan negara ini. Lakukan sesuatu dan buat sesuatu untuk menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat bagi kemaslahatan sekitar kita.

Mari bangun desamu dengan semangat Apatisme Positif. 

Web ini dikelola oleh admin. Anton Mabruri adalah seorang Filmmaker, Broadcaster, Penulis, Designer Grafis, Motivator, Teacher, dan Manusia Biasa. Ia hanya ingin MEMPERBAIKI INDONESIA.

Start Work With Me

Contact Us
Mahapatih Anton
+62 8571 55 33 0 88
Kota Depok, Jawa Barat