Thursday, 13 September 2012

Saatnya saya berbicara
Di sela-sela kesibukan negeri ini menyelesaikan masalahnya yang tak kunjung tuntas, selalu ada masalah baru dan berulang। Ini akibat ideologi kita diacak-acak hingga tak jelas makna sesungguhnya apa itu kebhinekaan dan apa itu perbedaan, sejak ratusan tahun lalu nenek moayang kita gidup berdampingan dalam kondisi yang berbeda satu dengan yang lainya। Menyatukan satu paham itu mustahil dan tak mungkin, sebab Alloh menciptakan bersuku-suku, berbangsa, bergolongan, beras-ras, dan sejumlah perbedaan lain yang tak dapat disamakan itu semata agar satu dengan yang lainnya saling mengenal [lita'arafu]। Melihat sejarah islam di masa rasulullah ketika itu, dalam peperangan fisik ummat islam selalu menang dan hanya satu kali mengalami kekalahan itu artinya secara fisik islam ini kuat। Tetapi jangan tanya secara ideologi, sesungguhnya kita sangat lemah hal ini juga dibuktikan bagaimana kematian Umar Al Faruq, Utsman bin 'Affan dan Ali bin Abi Thalib semasa kekhalifahan beliau ketiganya meninggal secara tragis dibunuh oleh lawan hanya karena fitnah yang disebar।

Di abad modern ini kita mengalami hal yang sama dimana islam menjadi bahan cacian dan makian orang-orang yang tidak suka dengan islam। Mereka para pembenci islam ini sengaja membusukkan islam dengan fitnah, amati dan perhatikan di Indonesia ini telah dimasuki oleh paham islam ekstrim yang berpaham jihad adalah surga। Padahal ini juga produk para pembenci islam yang tidak rela islam berkembang dimuka Indonesia। Prinsipnya adalah jika kita orang Indonesia maka belajarlah ke-Indonesiaan dari sisi islam dan ejahwantahkan ke dalam sendi-sendi kehidupan। Berhari, berbulan hingga berminggu kaum pemfitnah ini berkembang pesat dan menggembosi para generasi muda dari berbagai sisi kehidupan sementara kaum elit berebut uang kita। Sadar atau tidak ini sebuah skenario global yang ingin menghancurkan Negeri ini menjadi suku-suku kecil yang tak perdaya।

Identitas dan ideologi kita hancur hanya karena modus fitnah yang diembuskan oleh para pembusuk yang tak bertanggung jawab। Mengenaskan bangsa ini.

Web ini dikelola oleh admin. Anton Mabruri adalah seorang Filmmaker, Broadcaster, Penulis, Designer Grafis, Motivator, Teacher, dan Manusia Biasa. Ia hanya ingin MEMPERBAIKI INDONESIA.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Mahapatih Anton
+62 8571 55 33 0 88
Kota Depok, Jawa Barat