Wednesday, 21 January 2015

Jangan Panggil Aku Fa
Entah mengapa hingga detik itu aku ingin memanggil namamu Fa, sebuah nama yang singkat dan hanya terdiri dari dua huruf. Bila ku tulis ke dalam bahasa Arab pun sangat singkat sebab di huruf hijaiyah ada satu huruf yang berbunyi Fa huruf ke 20 persisnya dengan huruf lengkung terdapat bulatan dengan satu titik di atasnya.

"Sampaikan salamku untuk your mother and your father" teringat aku di sebuah tempat yang sampai saat ini aku rindukan adanya, barangkali inilah yang menjadi penghalang untuk aku menjumpai mereka berdua. Aku hidup di tanah yang hingga kini masih menyisakan sejarah silam di masa itu, aku pernah bersua dengannya di tanah kelahiranku sendiri hingga aku berucap "Kau begitu sempurna... I like your eyes dan menyukai kesempurnaan yang kau punyai" tapi apa jawabmu. Kau hanya diam dan tak berkata, sempat sesekali kau mengajakku untuk bertemu namun semua pupus tak terwujud.

Rupanya kini kau memilih tempat yang sebenarnya telah kau kehendaki, tapi apakah semua rasa yang kau ingini terwujud? Bahkan saat itu aku yang dicaci maki oleh kekasihmu. Dia bilang jangan ganggu pacarku, aku tak pernah menyerah untuk menemuimu. Beri aku satu kesempatan niscaya akan aku raih sejuta impian untukmu, aku sadar aku hanya lelaki jalanan yang hidup hanya memenuhi jalan-jalan Ibu Kota.

Web ini dikelola oleh admin. Anton Mabruri adalah seorang Filmmaker, Broadcaster, Penulis, Designer Grafis, Motivator, Teacher, dan Manusia Biasa. Ia hanya ingin MEMPERBAIKI INDONESIA.

Start Work With Me

Contact Us
Mahapatih Anton
+62 8571 55 33 0 88
Kota Depok, Jawa Barat