Wednesday, 11 February 2015

Seperti Lelah, Tapi bukan...
Hari-hari ini teramat penat untuk menjalani hidup penuh tantangan, satu sisi "ogah" untuk hidup di kota besar seperti Jakarta ini dan kembali atau hidup di kampung pilihan yang sudah lama aku idamkan. Satu sisi memang hidup ini harus dijalani dengan penuh kesungguhan dan bukan main-main belaka apalagi hanya coba-coba. Mengawali semua sungguh berat dan lebih berat dari apa yang sebelumnya sudah dibayangkan, meski sudah tahu semua seluk-beluk kelemahan dan kekurangan tetapi tetap saja kekurangan itu muncul. Sampai bingung sebenarnya apa batas kepuasan mengawali sebuah bisnins, apakah tercapainya tarjet atau pemenuhan semua keperluan modal.

Lagi-lagi ini tantangan, dan harus konsentrasi penuh menghadapinya bila tidak maka akan musnah kita dalam sekejap. Dalam menjalani bisnis modal utama sesunggunya adalah keberanian mengambil resiko apa pun yang terjadi, dampak adalah hal yang lumrah. Ada pengorbanan yang mesti dan harus dilakukan, jika tidak maka yang terjadi adalah nihilisme (kekosongan) hasil. Benar saja orang di laur sana yang sekarang nangkring di atas menjadi para miliarder itu bisa jadi melewati perjuangan yang teramat susah. Jatuh bangun itu sudah pasti... 

Web ini dikelola oleh admin. Anton Mabruri adalah seorang Filmmaker, Broadcaster, Penulis, Designer Grafis, Motivator, Teacher, dan Manusia Biasa. Ia hanya ingin MEMPERBAIKI INDONESIA.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Mahapatih Anton
+62 8571 55 33 0 88
Kota Depok, Jawa Barat