Sunday, 13 December 2015

Novel SYH - Sayang Sayangi Aku.. #2
Surat Yang Hilang
Eps: Sayang Sayangi Aku..

..............
240405

“Sinaran jiwa yang telah redup
Memaksaku untuk berteriak memanggil namamu
Sedari awal perjalanan cinta itu indah
Bujuk rayu selalu bercumbu diantara kita

Aku bermimpi tentang kehadiran dirimu dalam sosok di kalbu
Adakah sisa cinta yang dapat aku puja dari dirimu
Dan sayang…, sayangi aku

Keegoanmu untuk tidak mengenalku lagi adalah sebuah pengingkaran diri yang amat sangat tidak bijak, aku berharap kepadamu engkau tahu apa yang sedang aku  rasa dalam pandangan kalbu yang tak dapat aku tepikan. Hasrat cintaku kepadamu terlalu tinggi karena aku yakin bahwa kamu adalah wanita pilihanku yang kelak akan menjadi pendamping hidup ini. Suatu hari aku ingin kamu menjadi seorang wanita yang bisa aku banggakan dalam kenangan yang tak pernah aku lupakan.

Sayang… ketika cinta yang begitu liar telah menemui engkau dalam buaian biduk kalbu, aku yang tersesat manakala aku memandang sosok cinta adalah hal yang sangat nista dan kotor. Lalu aku berkelana mencari sebuah jawaban atas sebuah kesetiaan yang tertanam dalam ruang kalbu seorang wanita. Begitu lamanya aku mencari meskipun awalnya aku tak  tahu bahwa sosok dirimulah yang kelak akan aku pilih untuk menjadi pendamping setiaku. Sayang… begitu luas samudera cinta yang terbentang, begitu banyak bidadari yang ingin aku miliki tapi aku adalah sang manusia yang memiliki keterbatasan dalam menyampaikan hasrat-hasrat hidup, aku sadar dan aku menyandarkan diri ini dalam kekuatan kesetiaan yang tak dapat aku uraikan satu demi satu. Betapa luas keagungan nilai yang tertanam dalam rangkaian jiwa sang setia. Aku adalah lelaki yang ketika menemui suatu masalah pasatilah ingin ada sesosok wanita yang menemani dan memeberi arti dalam setiap lafal kata, dalam setiap laku, dalam setiap gerak dan dalam setiap senyum yang tulus.

bersambung

Novel SYH - Sayang Sayangi Aku.. #3

Web ini dikelola oleh admin. Anton Mabruri adalah seorang Filmmaker, Broadcaster, Penulis, Designer Grafis, Motivator, Teacher, dan Manusia Biasa. Ia hanya ingin MEMPERBAIKI INDONESIA.

0 komentar:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
Mahapatih Anton
+62 8571 55 33 0 88
Kota Depok, Jawa Barat